Saturday, March 17, 2012

Download Angket Minat Dan Motivasi Belajar Siswa

Dipublikasi oleh Lowongan Kerja Terbaru 2012 pada Download Angket Minat Dan Motivasi Belajar Siswa  - 
Buat anda yang nyari angket minat siswa dan angket motivasi siswa atau mungkin duanya, yang akan anda gunakan untuk melengkapi tugas-tugas anda dibidang pendidikan atau yang lainnya, silahkan download saja angket minat dan motivasi tersebut dibawah ini gratis.

Saya akui untuk mencari angket tersebut di internet masih sedikit sulit karena saya baru saja menemukannya setelah beberapa hari mencari (emang dasar akunya x yah??).

Angket ini saya gunakan untuk melengkapi skripsi saya yang sudah sekian lama tak kunjung terselesaikan, huhu..

Saya ucapkan terimakasih untuk blog yang sudah share angket ini tapi sayang lupa duh..duh. jadi ga bisa sebutin sumbernya, sekali lagi maap dah.. :D

Saya disini bermaksud berbagi informasi untuk anda yang mungkin sedang mengalami kesulitan dan mungkin hampir pasrah, eitz jangan putus asa sob?!! karena sesuatu akan kembali kepada kita sesuai dengan kerja keras yang kita lakukan, :D

Download saja Angket Pengukur Minat dan Motivasi Belajar dibawah ini:

Download Angket Pengukur Minat dan Motivasi Belajar Model ACRS

karena menurut saya berbagi itu menyenangkan bukan? Semoga angket ini dapat berguna bagi anda dan semoga dapat segera terselesaikan tugas-tugas anda,
Rating 4.5

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites